Wisatawan Rusia, Alina Yogi Akhirnya Sembahyang dan Minta Maaf di Pohon Raksasa Kayu Putih Pura Babakan, Tua, Marga

Wisatawan Rusia, Alina Yogi akhirnya Sembahyang dan Minta Maaf di Pohon Raksasa Kayu Putih Pura Babakan, Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (6 Mei 2022).

TABANAN, Balitopnews.com - Wisatawan Rusia, Alina Yogi akhirnya Sembahyang dan Minta Maaf di Pohon Raksasa Kayu Putih Pura Babakan, Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (6 Mei 2022).

Wisatawan Rusia, Alina Yogi sebelumnya, berfose bugil di Pohon Raksasa Kayu Putih, pada Minggu (1 Mei 2022). Fose bugil wanita berparas cantik tersebut beredar dalam bentuk video dan viral di media sosial.

 

Wisatawan Rusia, Alina Yogi bersama teman lelakinya tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 Wita. Mereka diantar oleh pihak imigrasi. Keduanya yang mengenakan pakaian Sembahyang ke Pura, langsung diantar menuju jeroan Pura Babakan. 

Pemangku Pura Babakan kemudian memimpin perosesi persembahyangan, dilanjutkan dengan tahapan prayascita untuk keduanya dan beberapa tokoh masyarakat Adat setempat. Tampak juga hadir tiga anggota dprd tabanan, camat Marga, kapolsek Marga, pihak Danramil Marga. 

 

Usai Sembahyang, keduanya kemudian sujud kepada Pemangku Pura Babakan dan menyatakan permohonan maaf. 

"Saya menyesal, dan Saya minta maaf kepada semua pihak, Maafkan Saya" jelasnya singkat. (Md) 


TAGS :

Komentar