FISIP Udayana Sambut Kunjungan FISIP Universitas Lambung Mangkurat

FISIP Udayana Sambut Kunjungan FISIP Universitas Lambung Mangkurat

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka kunjungan dan penandatangan Perjanjian Kerjasama, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana sambut kunjungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, di Ruang Rapat Gedung Fisip, Kampus Sudirman Udayana,  Rabu (11 Mei 2022).

Pertemuan disambut Dekan FISIP Udayana Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., beserta jajaran dan sejumlah koordinator program studi di lingkungan FISIP Udayana. Turut hadir pula, Dekan FISIP Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. Budi Suryadi, S.Sos., M.Si., beserta jajaran dan beberapa dosen ilmu komunikasi.

Dekan Nengah Punia memperkenalkan secara singkat mengenai FISIP Udayana dan berharap melalui kegiatan ini kedua instansi dapat mengumpulkan banyak hal yang dapat dikerjasamakan, terutama yang berkaitan dengan tiga bidang, yaitu Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama kedua belah pihak, dan diakhiri dengan kegiatan penyerahan cenderamata dan foto bersama.

 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas998-FISIP-Udayana-Sambut-Kunjungan-FISIP-Universitas-Lambung-Mangkurat.html(gix)


TAGS :

Komentar