Ketua DPRD Tabanan Hadiri Uleman Warga di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Buahan 

  • 12 Agustus 2022
  • 21:08 WITA
  • News
Made Dirga memberikan dana punia yang diterima oleh panitia acara di di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Desa Buahan.

TABANAN, Balitopnews.com – Sebagai wujud kehadiran dan dukungan kepada masyarakat yang melaksanakan yadnya, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri uleman warga di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Desa Buahan, Kecamatan Tabanan pada Jumat, (12 Agustus 2022). Warga setempat melaksankaan kegiatan yadnya berupa pemelaspasan bale gong, metatah dan piodalan. 

“Kami sebagai pimpinan daerah selalu memberikan duungandan dorongan agar masyarakat selalu bisa beryadnya apalagi dengan dasar iklas dan dilaksanakan dengan gotong royong,” katanya. 

Politisi PDI Perjuangan asal Bajar Sakeh, Desa Sudimara ini tidak hadir sendiri, juga tampak hadir anggota DPR RI Dapil Bali Made Urip, anggota DPRD Tabanan, Putu Desta Kumara, Camat Tabanan, Perbekel Desa Buahan, Serta Tokoh Masyarakat Setempat.

“Melihat warga semangat seperti ini, kami ikut bergembira. Tapi, tetap patuhi protokol kesehatan, karena kasus Covid-19 masih ada,” ujarnya.
Pesan kader partai moncong putih militan ini beralasan karena data pasien Covid-19 di kabupaten masih naik turun. Dirga juga berharap, warga dengan antusias mengikuti arahan pemerintah untuk vaksin hingga booster. 

“Mari kita bersama ikuti aturan dan anjuran pemerintah terutama vaksin hingga booster,” ujarnya. 

Pada akhir acara, Made Dirga memberikan dana punia yang diterima oleh panitia acara di di Pura Panti Bendesa Manik Mas, Desa Buahan. (Rls/Btnc) 


TAGS :

Komentar