Spanduk Rekrutmen Terbuka Panwascam Dipasang Di 10 Titik

  • 21 September 2022
  • 19:09 WITA
  • News
Spanduk Rekrutmen Terbuka Panwascam Yang Dipasang Di 10 Titik

TABANAN,Balitopnews.com - Bawaslu Kabupaten Tabanan terus melakukan sosialisasi terkait rekrutmen terbuka panwascam dengan pemasangan spanduk di 10 titik Kantor Camat di wilayah Kabupaten Tabanan, Rabu, (21 September 2022) 

 

Anggota Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Made Winarya yang ditemui disela-sela kegiatan tersebut menuturkan, pemasangan spanduk tersebut adalah bagian dari sosialisasi ke masyarakat dalam rekrutmen Terbuka Pendaftaran calon Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan pemilu serentak tahun 2024.

"Bertepatan dengan hari pertama Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Pendaftaran calon anggota Panwascam, kami ingin menjaring seluruh elemen masyarakat dengan maksimal yang berdomisili di Kabupaten Tabanan." Jelas Kordiv Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Tabanan tersebut.

Disisi lain, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Ketut Winasa yang ikut dalam kegiatan tersebut menambahkan, selain pemasangan panduk ajakan, Bawaslu Kabupaten Tabanan juga melakukan koordinasi, bersurat kepada Camat terkait dengan permohonan nama-nama ASN yang ditugaskan di sekretariat Panitia Adhock (Panwascam).

"Kami langsung turun ke Kantor Camat se Kabupaten Tabanan guna melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Tingkat Kecamatan," tuturnya.

Untuk diketahui, Bawaslu Kabupaten Tabanan per hari ini (21/09) telah membuka terkait dengan pendaftaran serta penerimaan berkas pendaftaran calon anggota panwaslu kecamatan, di Kantor Bawaslu Kabupaten Tabanan. (Rls/Btnc) 


TAGS :

Komentar