UPPM FK Unud Tingkatkan Ilmu Desain dan Teknik Operasional Uji Klinis Bagi Para Peneliti 

UPPM FK Unud Tingkatkan Ilmu Desain dan Teknik Operasional Uji Klinis Bagi Para Peneliti 

DENPASAR, Balitopnews.com - Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan "Webinar Desain dan Teknik Operasional Uji Klinis" yang disiarkan langsung dari ruang Prof. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Selasa (13 September 2022).

Menghadirkan pembicara utama, dr. Jarir At Thobari, D.Pharm., Ph.D., webinar ini diikuti oleh 168 peserta yang berasal dari para dosen peneliti di FK Unud.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes menyampaikan bahwa webinar ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan mutu , kualitas dan jumlah penelitian di FK Unud karena menghadirkan pembicara yang sudah ahli dalam bidang uji klinis yaitu dr. Jarir.

"Dengan menghadirkan pembicara yang sudah sangat ahli dalam bidang uji klinis, tentunya webinar ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan, mutu, kualitas dan jumlah penelitian kita di FK Unud," ucapnya.

Sementara Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UP2M) FK Unud, Dr. Agus Eka Darwinata, S.Ked., Ph.D menyampaikan tujuan diselenggarakannya webinar ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dosen peneliti terkait desain dan teknik operasional dalam perencanaan dan pelaksanaan uji klinis, dimana nantinya diharapkan mampu meningkatkan jumlah penelitian uji klinis yang dilaksanakan di lingkungan FK unud.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1790-UPPM-FK-Unud-Tingkatkan-Ilmu-Desain-dan-Teknik-Operasional-Uji-Klinis-Bagi-Para-Peneliti-di-FK-Unud.html(gix)


TAGS :

Komentar