Ketua DPRD Tabanan Berikan Support Pada Wakil Tabanan Pada Liga Livoli Divisi I 

  • 27 September 2022
  • 22:09 WITA
  • News
Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga ( kiri) bersama Gd Purnawan anggota DPRD Tabanan didampingi Ketua PBVSI Tabanan I Made Suarta saat menonton pertandingan livoli liga 1

TABANAN, Balitopnews.com– Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos menyempatkan diri memberikan support atau dukungan langsung pada tim voli putra Manik Tabanan yang mewakili Kabupaten Tabanan di kejuaraan nasional antar club Divisi I Livoli sejak 25 September hingga 2 Oktober 2022.

“Kami hadir untuk meberikan dukungan dan motivasi. Voli sudah menjadi salah satu olahraga yang dicintai masyarakat Tabanan,” katanya Selasa, (27 September 2022) 
Pada kesempatan itu, hadir juga yang mendampingi Dirga, yakni Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tabanan sekaligus anggota DPRD Tabanan Made Suarta, anggota DPRD Tabanan yang lain yakni Gede Purnawan dan Ketut Arsana Yasa.
“Dengan berolahraga mari kita wujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Sehingga bisa berperan dlam pembangunan daerah, nusa dan bangsa,” ujarnya. 
Mantan ketua PBVSI Tabanan tiga periode ini beberapa waktu lalu sempat memberikan bantuan uang tunai untuk perbaikan lapangan voli di Desa Timpag Kerambitan. Paling baru Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara memberikan bantuan untuk pembuatan lapangan voli ke club voli Rajawali di Banjar Jelai, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan dan club voli Singa Murti di Banjar Sangging, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan. 
“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasi pada pengurus PBVSI Tabanan telah menyelenggarakan kegiatan berskala nasional seperti ini. Saya berharap cabang olahraga lain bisa melakukan hal serupa sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat. Apalagi melibtkan UMKM lokal ini sangat bagus,” ujarnya.  
Kejuraan nasional antar club Divisi I Livoli diikuti peserta dari 15 provinsi dengan 23 club voli putra dan 19 club voli putri. Ada 12 pertandingan setiap harinya dengan menggunakan dua lapangan. Dijadwalkan pada 1 Oktober 2022 merupakan partai semifinal dan final pada 2 Oktober 2022. 
Panitia menyiapkan hadiah dengan Rp 100 juta. Juara pertama mendapatkan Rp 20 juta. Urutan kedua mendapatkan Rp 12,5 juta dan urutan ketiga mendapatkan Rp 7,5 juta. (Rls/Btnc) 


TAGS :

Komentar