Mahasiswa FK Unud Juara 2 Tingkat Nasional Hasanuddin Scientific Fair FK Unhas 2022

Mahasiswa FK Unud Juara 2 Tingkat Nasional Hasanuddin Scientific Fair FK Unhas 2022

 

DENPASAR, Balitopnews.com - Sebuah kabar membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Unud. David Christopher Tjandra, Ni Made Ersi Dwitami Barsua, dan Grace Veronika Wijaya, berhasil mencapai Juara 2 Tingkat Nasional dalam ajang Hasanuddin Scientific Fair FK Unhas 2022, Selasa (15 November 2022). David, Ersi, dan Grace berhasil meraih penghargaan melalui karyanya yang berjudul "Awas PGK! Kenali SAKIT-nya, Cegah dengan SIGAP"

Karya ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar tentang Penyakit Ginjal Kronik sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan Indonesia. Hasanuddin Scientific Fair merupakan ajang perlombaan bertaraf nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas). Lomba ini bertujuan untuk mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia dalam berpikir kritis dan berpartisipasi aktif dalam menanggapi kasus permasalahan ginjal yang terjadi di Indonesia.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2163-Mahasiswa-FK-Unud-Juara-2-Tingkat-Nasional-Hasanuddin-Scientific-Fair-FK-Unhas-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar