FEB Unud Terima Kunjungan dan Monev Universitas Musamus 

FEB Unud Terima Kunjungan dan Monev Universitas Musamus 

DENPASAR,Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menerima kunjungan, monitoring dan evaluasi (monev) Pertukaran Mahasiswa  Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dari Universitas Musamus. Kunjungan diterima Koordinator Progran Studi Sarjana Akuntansi  Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., M.Com., Ak., C.A., dan Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM.

 

Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., M.Com., Ak., C.A., Koordinator Program Studi Sarjana Akuntansi menyampaikan tentang meningkatkan kualitas dan relevansi lulusan program sarjana di FEB Unud. Salah satunya yang sudah dilakukan FEB Unud adalah dengan adanya kebijakan mengenai Merdeka Belajar  Kampus Merdeka (MBKM), menjalin kerja sama dengan pihak pemerintah maupun swasta yang saat ini FEB Unud sudah menggandeng 71 mitra guna mendukung program MBKM.


Hariyanto S.T. M.T., selakku Pengelola PMM2 Autbond mengungkapkan kedatangannya untuk monitoring dan evaluasi mahasiswa yang menempuh perkuliahan dan juga melakukan penjajakan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. 


Program MBKM bertujuan untuk mendorong mahasiswa menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja melalui kegiatan pembelajaran di luar program studi dan kampusnya. Disamping itu kegiatan monev menjadikan bahan pertimbangan guna memperbaiki proses pelaksanaan kegiatan, guna memberi masukan kepada pimpinan prodi, fakultas maupun perguruan tinggi sejauh mana program studi telah mampu mengimplementasikan program Center of Excellence MBKM.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2164-FEB-Unud-Menerima-Kunjungan-dan-Monev-Universitas-Musamus-yang-Mengikuti-Pertukaran-Merdeka-Belajar-Kampus-Merdeka-MBKM-.html(gix)


TAGS :

Komentar