HUT Ke-65 Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI)

HUT Ke-65 Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI)

DENPASAR, Balitopnews.com - Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), Minggu (20 November 2022) merayakan HUT ke-65 dengan tema “Get Together : Bersama Membangun Indonesia Sehat dan Produktif” oleh PAPDI cabang Bali, di Lapangan Parkir Gedung Cakra Vidya Usada Kampus Sudirman, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Acara diawali dengan jalan santai dilanjutkan secara hybird serentak di seluruh Indonesia menyaksikan sambutan oleh Ketua Umum PB PAPDI dan sambutan Ketua Umum KIPD. Puncak acara pemotongan tumpeng oleh perwakilan Ketua PAPDI cabang Bali dr. Gde Somayana, SpPD, K-GEH disertai acara seni serta foto bersama.

Pada perayaan ini turut mengundang Dekan FK Universitas Udayana, Ketua IDI wilayah Bali dan Ketua IDI Denpasar.
PAPDI cabang Bali juga menyelenggarakan seminar online dengan tema “Sinergi dengan PERWATUSI BALI Menuju Pencanangan Bali Lawan Osteoporosis 2023”.

Dengan perayaan hari jadi PAPDI ke-65 ini diharapkan para anggota PAPDI semakin solid, membangun masyarakat Indonesia yang sehat

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2209-November-2022-merayakan-hari-ulang-tahun-HUT-ke-65-secara-serentak-dari-seluruh-provinsi-di-Indonesia-.html(gix)


TAGS :

Komentar