Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA” FEB Unud

Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA” FEB Unud

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan “Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA” Jumat (18 November 2022) di Gedung MM Lantai III FEB Unud-Denpasar.

Koordinator Program Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE., M.Si., Ak., CA. menyampaikan Workshop ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan Sertifikasi Kompetensi kepada mahasiswa sehingga dapat mengetahui manfaat, persiapan, dan alur yang harus dilakukan untuk pengajuan Sertifikasi Kompetensi.

Setelah pembukaan dilanjutkan sesi pemaparan materi oleh Narasumber Dr. Dra. Putu Saroyini Piartrini, M.M., Ak. Selaku Dosen FEB Unud dan sekaligus sebagai ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Udayana, dipandu oleh Moderator Sunitha Devi, S.E., M.Si., Ak. Selaku Mahasiswa PDIA FEB Unud Angkatan II. Dalam pemaparan materi tersebut, ia menegaskan bahwa Sertifikat Kompetensi adalah sertifikat untuk mengonfirmasi hal yang dapat dilakukan yang berhubungan dengan disiplin ilmu yang dipelajari dipendidikan tinggi.


Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA ini dihadiri oleh Dosen PDIA, Mahasiswa PDIA semua Angkatan dan Mahasiswa Magister Akuntansi FEB Unud.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2216-WORKSHOP-PENGENALAN-PROFESI-SERTIFIKASI-DAN-LISENSI-DALAM-BIDANG-ILMU-EMBA-PROGRAM-DOKTOR-ILMU-AKUNTANSI-FEB-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar