Pelatihan "Matematika Keuangan Berbasis Excel pada LPD" FEB Unud

Pelatihan "Matematika Keuangan Berbasis Excel pada LPD" FEB Unud

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat, Sabtu (19 November 2022) mengambil tema "Matematika Keuangan Berbasis Excel pada LPD" dengan menghadirkan Narasumber  Putu Wenny Saitri, S.E., M.Si . selaku Mahasiswa PDIA Angkatan Pertama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dipandu Moderator Gde Herry Sugiarto Asana, S.E., M.Si.selaku Mahasiswa PDIA Angkatan Kedua FEB Unud.

Koordinator PDIA FEB Unud Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE., M.Si., Ak., CA menyampaikan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan hubungan sosial yang baik antara perguruan tinggi dengan masyarakat. Kemudian Pengabdian ini pertama kali dilaksanakan yang bekerjasama dengan Mitra Internasional: Rotary International District 3420 – Indonesia. Kami berharap kedepannya tetap menjalankan kerjasama ini dengan baik, dalam bentuk Pengabdian Masyarakat dan kegiatan lainnya.

Pimpinan dari Rotary International District 3420 – Indonesia mengatakan terima kasih kepada PDIA atas Kerjasama yang baiknya semoga kedepannya terus menjalankan Kerjasama ini dengan baik lagi dan semoga kegiatan ini bisa bermafaat bagi para staf LPD Desa Adat Pemogan Denpasar.

Kepala LPD Desa Adat Pemogan Denpasar Ni Made Ekawati, SE  menyampaikan terima kasih kepada Program Doktor Ilmu Akuntansi FEB Unud sudah memilih LPD Pemogan untuk diberikan pelatihan.

Pelatihan Matematika Keuangan Berbasis Excel pada LPD Pengabdian ini diikuti  45 peserta yang terdiri dari Dosen Akuntansi, Mahasiswa PDIA, dan staf LPD Desa Adat Pemogan Denpasar.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2230-KEGIATAN-PENGABDIAN-KEPADA-MASYARAKAT-MATEMATIKA-KEUANGAN-BERBASIS-EXCEL-PADA-LPD-PROGRAM-DOKTOR-ILMU-AKUNTANSI-FEB-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar