BEM - KM FAPET Unud Gelar Penutupan Desa Dampingan

BEM - KM FAPET Unud Gelar Penutupan Desa Dampingan

TABANAN, Balitopnews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana mengadakan acara Penutupan Desa Dampingan, di Kantor Perbekel Desa Babahan Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, Minggu, (20 November 2022). 

Kegiatan ini ditutup oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S. Pt., MP. dan dihadiri oleh Sekretaris Perbekel Desa Babahan, Ketua dan anggota Kelompok Tani Dwi Mekar Sipadu 659, Kepala dan Guru Sekolah SDN 1 Desa Babahan, anggota BEM-KM FAPET Universitas Udayana. 

Kegiatan diawali dengan pelaporan ketua panitia dan penayangan Video Dokumenter Rangkaian acara Desa Dampingan ini yang dilaksanakan kurang lebih dalam jangka waktu satu setengah bulan dengan kegiatan yang berbeda setiap minggunya. Rangkaian kegiatan desa dampingan antara lain adalah Sosialisasi PMK, Sosialisasi Reproduksi Ternak dan Inseminasi Buatan, Bhakti Fapet dan Pendidikan Peternakan. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dari Ketua Sipadu 659, lalu penyerahan sertifikat kepada Sipadu 659 dan SD Negeri 1 Babahan. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2231-BEM-KM-FAPET-UNUD-GELAR-ACARA-PENUTUPAN-DESA-DAMPINGAN-.html(gix)


TAGS :

Komentar