Komunitas BJOT Komit Lahirkan  Entrepreneur Muda Tabanan

  • 27 Januari 2023
  • 16:01 WITA
  • News
Gathering Komunitas BJOT

TABANAN, Balitopnews.com - Komunitas Bangga Jadi Orang Tabanan (BJOT) terdiri dari pengusaha muda Tabanan dengan berbagai latar belakang berbeda memiliki tujuan yang mulia. BJOT yang tahun 2021 lalu berkomitmen melahirkan entrepreneur muda baru di Tabanan setiap tahunnya.

Hal itu ditegaskan oleh ketua BJOT I Ketut Sae Tanju disela sela gathering BJOT ( 25 Januari 2023) .

Dikatakanya, menyatukan diri dalam satu wadah yang bernama BJOT  memiliki tujuan untuk mendorong lahirnya Entrepreneur Muda baru di Tabanan setiap tahunnya serta konsisten melaksanakan kegiatan sosial di kabupaten Tabanan, dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.
 

Dijelaskan, dengan selogan Sinergi Ber-Energi, Komunitas BJOT yang dibentuk sejak tahun 2021 ini mengawali langkah dengan melaksanakan kegiatan Challenge Entrepreneur Muda Tabanan yg di support oleh Pengusaha yang tergabung dalam BJOT, Pemerintah Kabupaten Tabanan serta BPD Bali Cabang Tabanan. " Komunitas  BJOT terdiri dari para pengusaha dengan  latar belakang berbeda, ada pengusaha kuliner, Pengusaha advertising, Petani, pengusaha retail, pengiat dunia Pendidikan, jasa Management serta ada juga pemimpin Desa, " jelasnya.

Kedepannya BJOT memiliki tujuan pelaksanaan kegiatan Challenge Entrepreneur Muda kembali dengan lebih baik dan lebih banyak lagi melibatkan Desa di Tabanan serta memberikan kontribusi nyata sebagai pengusaha di Tabanan, untuk memajukan Kabupaten Tabanan dan membantu pemerintah Tabanan dari sektor usaha. Banyaknya lahir Pengusaha baru tentu akan mendorong perekonomian yg lebih baik khususnya di Kabupaten Tabanan.

"Kami akan terus bekerja, bersinergi, dan membuka Komunikasi. Serta kami akan terus menularkan semangat ber-Wirausaha di Tabanan, karena kami ingin sukses bersama untuk kemajuan Kabupaten Tabanan." pungkas I Ketut Sae Tanju selaku ketua BJOT. (Rls/Btnc)


TAGS :

Komentar