Kenalkan Peradilan Semu, Mooters Day 2023 Mendapatkan Atensi Dari Mahasiswa Baru

Udayana Moot Court Community (UMCC) mengadakan kegiatan Mooters Day 2023, di Aula FH UNUD Sabtu (04 Februari 2023).

DENPASAR, Balitopnews.com - Udayana Moot Court Community (UMCC) mengadakan kegiatan Mooters Day 2023, di Aula FH UNUD Sabtu (04 Februari 2023). Acara ini sebagai wadah untuk mensosialisasikan UMCC dan Peradilan Semu.

Tak hanya mahasiswa baru, mahasiswa angkatan sebelumnya pun turut tertarik mengikuti Mooters Day 2023. Jumlah peserta Mooters Day 2023 yang hadir melebihi target, mencapai 170 peserta. 

Kegiatan Mooters Day 2023 ini merupakan salah satu kegiatan yang harus diikuti jika ingin bergabung sebagai anggota UMCC. Selain itu, hal yang membuat acara ini menjadi special, Mooters Day menampilkan berbagai prestasi dan piala yang telah ditorehkan mahasiswa FH UNUD pada bidang peradilan semu dan turut mengajak peserta untuk menjadi the next generation.

“Menampilkan piala pada acara Mooters Day 2023, bertujuan memberikan apresiasi kepada keluarga Mooters yang berhasil mengharumkan nama Universitas Udayana di kancah nasional.”, ungkap pembina UMCC, A.A Ngurah Oka Yudistira Darmadi, SH., MH.

Mooters Day 2023 yang bertemakan “Level Up Your Knowledge About Mooters Day” memiliki arti “Tingkatkan pengetahuanmu tentang peradilan semu”. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memperkenalkan hal-hal yang berkaitan dengan peradilan semu termasuk keorganisasian UMCC. Selain itu, diperkenalkan pula 3 program kerja utama UMCC: Rangkaian Pelatihan Peradilan Semu (RPPS), Internal Constitutional Moot Court Competition (ICMCC), serta National Moot Court Competition (NMCC). Dilanjutkan dengan Sharing Session with Alumni yang dipandu oleh moderator.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Pembina UMCC, Ketua Umum UMCC, undangan, pembicara, fungsionaris UMCC, panitia, dan seluruh peserta yang telah melakukan pendaftaran melalui google form. Kegiatan Mooters Day dibuka Wakil Dekan III, Dr. I Made Sarjana, SH., MH.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2533-Memperkenalkan-Peradilan-Semu-Mooters-Day-2023-Mendapatkan-Atensi-Dari-Mahasiswa-Baru.html(gix)


TAGS :

Komentar