Upacara Mecaru dan Melaspas Gedung Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Udayana

Upacara Mecaru dan Melaspas Gedung Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Udayana di Jimbaran

MANGUPURA, Balitopnews.com - Sehubungan dengan rampungnya proyek renovasi gedung AA yang dipakai sebagai Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Udayana di Jimbaran, pihak fakultas melaksanakan Upacara Mecaru dan Melaspas Gedung pada Soma Pahing Merakih, Senin (20 Februari 2023). Upacara yang juga bertepatan dengan Hari Tilem Sasih Kewulu ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kesejahteraan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa serta untuk menyucikan gedung Dekanat yang baru sehingga dapat berfungsi dengan baik dan dapat menunjang kegiatan di fakultas.

Upacara Mecaru dan Melaspas dihadiri Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., ASEAN Eng. Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., MM., IPU.. ASEAN. Eng, Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., Koprodi S1, Para Ko Unit, Para Kalab, Koordinator TU, para Tendik dan pegawai di lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana. 
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2595-UPACARA-MECARU-DAN-MELASPAS-GEDUNG-DEKANAT-FAPET-UNUD-BUKIT-JIMBARAN.html(gix)


TAGS :

Komentar