Kontingen Universitas Udayana Raih Perak di Ajang 2nd IPHO 2023 

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dibawah bimbingan Ngakan Putu Anom Harjana, S.KM., M.A. yang terdiri dari Ni Luh Yuliantari, Ade Linda Jelina, dan Ni Kadek Vinita Dwi Antarini berhasil meraih Medali Perak Lomba Perancangan Sistem Informasi Kesehatan pada ajang 2nd Indonesian Public Health Olympiad (IPHO) 2023 yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.

 

DENPASAR, Balitopnews.com - Kontingen Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dibawah bimbingan Ngakan Putu Anom Harjana, S.KM., M.A. yang terdiri dari Ni Luh Yuliantari, Ade Linda Jelina, dan Ni Kadek Vinita Dwi Antarini berhasil meraih Medali Perak Lomba Perancangan Sistem Informasi Kesehatan pada ajang 2nd Indonesian Public Health Olympiad (IPHO) 2023 yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Kegiatan IPHO 2023 ini diikuti oleh 87 universitas dengan jumlah tim sebanyak 903 tim dan 1.461 mahasiswa kesehatan dari seluruh Indonesia.

Adapun karya rancangan Sistem Informasi Kesehatan yang dibuat berjudul "Teman Inklusi App: Strategi Optimalisasi Layanan Kesehatan Primer untuk Layanan Disabilitas Guna Mendukung Tercapainya Universal Health Coverage".

Dalam kesempatan ini, perwakilan kontingen menyampaikan ucapan terima kasih kepada program studi, dekanat, dan rektorat atas segala dukungan yang diberikan. Besar harapan semoga bisa terus berkarya untuk Universitas Udayana tercinta.

https://www.unud.ac.id/in/berita6167-Kontingen-Universitas-Udayana-Raih-Medali-Perak-pada-Ajang-2nd-IPHO-2023-dalam-Lomba-Perancangan-Sistem-Informasi-Kesehatan.html(gix)


TAGS :

Komentar