FIB Unud Gelar Seminar Alumni dalam Rangka Pelepasan Calon Wisudwan Periode ke-157

menyelenggarakan seminar alumni dalam rangka pelepasan calon wisudawan ke-157

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana menyelenggarakan seminar alumni dalam rangka pelepasan calon wisudawan ke-157,  Rabu (6 Desember 2023) di Auditorium Widya Sabha Mandala, Gedung Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, FIB Unud. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II FIB Unud serta 50 Calon Wisudawan dari program studi S1, S2, dan S3 FIB Unud.

Wakil Dekan II FIB Unud, Prof. Dr. Dra. Ni Ketut Ratna Erawati, M.Hum berharap seminar alumni ini mampu menjadi suatu acuan bagi mahasiswa lainnya untuk lebih bersemangat dalam menempuh studi, serta menjadi wadah bagi mahasiswa untuk saling bertukar informasi terkait skripsi, thesis maupun disertasi yang telah dibuat oleh para mahasiswa.

Dipandu oleh I Komang Sumaryana, S.S., M.Hum sebagai moderator, seminar ini menghadirkan 3 pemakalah yaitu Yohanes Pulus Florianus Erfiani dari Program Studi S3 Linguistik dengan judul makalah Majas Wacana Perkawinan Adat Guyub Tutur Manggarai (GTM): Sebuah Kajian Linguistik Kebudayaan, lalu I Kadek Sudana Wira Darma dari Program Studi S2 Kajian Budaya dengan judul makalah Komodifikasi Warisan Budaya Pura Puncak Penulisan di Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, serta Ni Putu Dewi Anggreni dari Program Studi S1 Sastra Inggris dengan judul makalah The Equivalence of English Complex Noun Phrases Found In Ms Wiz Loves Dracula Into Indonesian.

Pada kesempatan ini diadakan pula sharing session oleh Kadek Putri Yamayanti, S.S., M.Hum. yang merupakan alumni Program Studi S1 Sastra Inggris dan S2 Linguistik Universitas Udayana. Kegiatan sharing session ini dilaksanakan untuk memotivasi para calon wisudawan untuk melanjutkan studi mereka ke jenjang yang lebih tinggi. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4123-FIB-Unud-Gelar-Seminar-Alumni-dalam-Rangka-Pelepasan-Calon-Wisudwan-Periode-ke-157.html(gix)


TAGS :

Komentar