Universitas Udayana Terima Kunjungan ISI Surakarta

kunjungan Institut Seni Indonesia Surakarta

MANGUPURA,Balitopnews.com - Universitas Udayana menerima kunjungan Institut Seni Indonesia Surakarta, di Ruang Nusa, Lantai 3 Gedung Rektorat Unud, Jimbaran, Selasa (12 Desember 2023). Kunjungan ini diterima Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana, Prof. Ir. I Ketut Sudarsana, S.T.,Ph.D,  didampingi Kepala Biro Kemahasiswaan, Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat serta Ketua UPKA Universitas Udayana. Sementara  dari  Institut  Seni Indonesia Surakarta hadir Wakil Rektor III, Dr. Sugeng Nugroho, S.Kar., M.Sn. beserta jajaran Institut Seni Indonesia Surakarta.

Kunjungan ini dalam rangka menggali informasi seputar pelaksanaan Tracer Study dan tata kelola Kerja Sama dan Kehumasan di Universitas Udayana. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud menyampaikan sekilas tentang tata kelola tracer study berikut tata kelola kerjasama di Universitas Udayana, dan dilanjutkan secara teknis tentang pelaksanaan tracer study oleh Ketua UPKA Unud dan bidang Kerja sama dan Humas oleh Koordinator Kerjasama dan Humas.

Pihak ISI Surakarta menyampaikan pengelolaan tracer study belum terkelola dengan baik, sehingga diperlukan upaya untuk menaikan persentase capaian sebagaimana yang telah dilakukan di Universitas Udayana.  Hal lain yang didiskusikan juga menyangkut tentang upaya yang dilakukan Universitas Udayana dalam pengelolaan kehumasan, branding universitas, khususnya juga pengelolaan PPID dan capaian yang diraih Unud dalam mengikuti Anugerah Keterbukaan Informasi Publik.


Dalam kesempatan ini juga pihak ISI Surakarta mengundang Ketua UPKA Unud sebagai narasumber dalam pelaksanaan kegiatan tracer study yang akan dilaksanakan ISI Surakarta di minggu ketiga bulan Desember 2023.

https://www.unud.ac.id/in/berita6183-Bahas-Capaian-Tracer-Study-dan-Kelolaan-Kerja-sama-dan-Humas-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-ISI-Surakarta.html(gix)


TAGS :

Komentar