DPM Unud Gelar Dialog dan Temu Rektor Tahun 2023, Berbahana Selaraskan Rasa Bangkitkan Udayana

Dialog Udayana dan Temu Rektor Tahun 2023 "Berbahana Selaraskan Rasa Bangkitkan Udayana",

MANGUPURA, Balitopnews.com - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Udayana menyelenggarakan Dialog Udayana dan Temu Rektor Tahun 2023, di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Bukit Jimbaran, mengusung tema "Berbahana Selaraskan Rasa Bangkitkan Udayana", Rabu (13 Desember 2023).

Ketua Panitia Temu Rektor 2023, I Gede Andika Krisnanda Mudita Putra menyampaikan dengan diusungnya tema tersebut merupakan wujud dari pada kepedulian, sebagai wujud dari pada kecintaan sebagai mahasiswa terhadap Universitas Udayana. 

Ketua BEM Unud I Putu Bagus Padmanegara menyampaikan BEM juga sudah menyelenggarakan kegiatan nasional yang bisa membantu indikator capaian utama di Unud dalam SIMKATMAWA.

Sementara itu Ketua DPM Unud I Kadek Dony Suryadana menyampaikan, kegiatan ini merupakan sebuah momentum yang luar biasa untuk duduk bersama, bertukar pikiran, berdiskusi terkait apa yang menjadi keluh kesah mahasiswa ke pemangku kebijakan.

Rektor Unud Prof. Suardana berharap semua bisa bersinergi dan memulai lembaran baru sehingga kedepannya gerak langkah maupun perkataan selaras untuk Udayana Jaya. 

"Jika nantinya terdapat hal-hal atau suatu masalah apapun diharapkan mahasiswa dapat menyampaikannya dengan berdialog, sehingga suatu masalah tersebut nantinya dapat terselesaikan secara baik," ucap Rektor.

https://www.unud.ac.id/in/berita6185-DPM-Universitas-Udayana-Gelar-Dialog-Udayana-dan-Temu-Rektor-Tahun-2023-Berbahana-Selaraskan-Rasa-Bangkitkan-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar