Universitas Udayana Jalin Kerja Sama dengan Universitas Triatma Mulya

Penandatanganan MOU kerjasama antara UNUD dengan Universitas Triatma Mulya serangkaian program Wirausaha Merdeka

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana menjalin kerjasama dengan Universitas Triatma Mulya (Untrim) yang ditandai dengan penandatanganan MoU di Ruang Rektor Kampus Triatma Mulya, Dalung, Rabu (13 Desember 2023). 

Rektor Universitas Triatma Mulya Dr. I Ketut Putra Suarthana menyampaikan kerjasama ini sangat baik untuk meningkatkan mutu dan kualitas. Pihaknya berharap kerjasama ini bisa ditindaklanjuti di masa yang akan datang.

Wakil Rektor III Untrim Dr. I Ketut Sutapa menambahkan selama ini pihaknya telah banyak mendapat bantuan dan secara tidak langsung dengan Unud, dimana terakhir dua tahun yang lalu mahasiswa Untrim dapat mengikuti program WMK (Wirausaha Merdeka) yang diadakan oleh Unud. Setelah MoU ini ditandatangani, tentu semakin banyak tawaran-tawaran yang dapat diterima. Terkait dengan kerjasama yang ditandatangani hari ini tentu sebagai dasar dari kita bisa bergerak bersama khususnya dalam bidang Tridharma dan secara spesifik juga terkait dengan perpustakaan. 

Sementara Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan secara kelembagaan MoU besarnya sudah ada yakni antara Unud dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) yang sudah ditandatangani di Kampus Sudirman. 

https://www.unud.ac.id/in/berita6186-Universitas-Udayana-Jalin-Kerja-Sama-dengan-Universitas-Triatma-Mulya.html(gix)


TAGS :

Komentar