FIB Unud Lepas 50 Calon Wisudawan Pada Penghujung Tahun 2023

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana menyelenggarakan Pelepasan Calon Wisudawan Peri

 

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana menyelenggarakan Pelepasan Calon Wisudawan Periode ke-157, Kamis, (7 Desember 2023) di Auditorium Widya Sabha Mandala, Gedung Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, FIB Unud.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. I Gede Oeinada, S.S., M.Hum,  menyampaikan pada kesempatan ini FIB Unud melepas 50 orang calon wisudawan yang berasal dari program studi S1, S2, dan S3 di lingkungan FIB Unud. 

Pada Pelepasan Calon Wisudawan kali ini, lulusan terbaik dari program S3 diraih oleh Yohanes Paulus Florianus Erfiani dengan IPK 3,80 dengan predikat Sangat Memuaskan, lulusan terbaik program S2 diraih oleh Ni Nyoman Ayu Devi Pragaswari, IPK 3,95 dengan predikat Sangat Memuaskan dan lulusan terbaik program S1 diraih oleh Ni Putu Dewi Anggreni, IPK 3,98 dengan predikat Dengan Pujian.

Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana, I Nyoman Aryawibawa, S.S., M.A., Ph.D. menyampaikan kepada para calon wisudawan agar setelah lulus mampu memberikan ilmunya kepada masyarakat sebagai pengamalan dari tri dharma perguruan tinggi.

Ni Putu Dewi Anggreni, sebagai lulusan terbaik S1 yang merupakan salah satu lulusan Program Studi Sastra Inggris, mengungkapkan dalam meraih gelar ini para calon wisudawan telah berusaha, berkomitmen dan menjalankan studinya hingga meraih gelar saat ini.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4141-FIB-Unud-Lepas-50-Calon-Wisudawan-Pada-Penghujung-Tahun-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar