Tingkatkan Kompetensi Kedokteran Gigi, FK Unud Undang Narasumber dari India

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan memperbarui ilmu di bidang teknologi kedokteran gigi, Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Udayana Dentistry Seminar, Sabtu (9 Desember 2023).

 

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan memperbarui ilmu di bidang teknologi kedokteran gigi, Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Udayana Dentistry Seminar, Sabtu (9 Desember 2023).

Seminar ini menghadirkan narasumber internasional yaitu Dr. Tanvi Dhoot, dan empat narasumber nasional yakni drg. Kevin C. Kawilarang, Sp.Prost., drg. Aditya Wisnu Putranto, Sp.KG(K)., drg. Eka Pramudita Ramadhany, Sp.Perio(K) dan drg. Putri Rejeki, M.Kes.

Menurut ketua panita drg.Kadek Asri Asmita Pradnyana Putri, Sp.Pros, kegiatan ini bertujuan meningkatkan ilmu pengetahuan serta keterampilan dokter gigi dan mahasiswa kedokteran gigi, seputar perkembangan teknologi di bidang kedokteran gigi.

Kegiatan ini dihadiri Koordinator Program Studi Kedokteran Gigi Dr. Drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed, Ketua Departemen Kedokteran Gigi drg. Mia Ayustina Prasetya, Sp.KGA dan Direktur SDM dan Akademik RSGM Unud drg. Nyoman Ayu Anggayanti, M.Biomed., Sp.BMM(K)

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4152-Tingkatkan-Kompetensi-Perkembangan-Teknologi-di-Bidang-Kedokteran-Gigi-FK-Unud-Undang-Narasumber-dari-India.html(gix)


TAGS :

Komentar