Fapet Unud Hadiri Rakernas FPPTPI 2023 di Makassar 

Fapet Unud Hadiri Rakernas FPPTPI 2023 di Makassar 

 


MAKASAR, Balitopnews.com - Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., ASEAN Eng. dan Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan, Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng. menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Peternakan Indonesia (FPPTPI) 2023, di Universitas Hasanuddin (Unhas) and Convention Makassar (Sabtu-Minggu, 2-3 Desember 2023). Acara ini dibuka Dekan Fapet Unhas Dr. Syahdar Baba, S.Pt., M.Si. 

Pada saat rakernas ada beberapa materi yang disampaikan yaitu Persiapan PT Peternakan dalam menghadapi sistem akreditasi LAM-PT bidang pertanian oleh Dekan UNS ( Prof. Dr. Ir. Samanhudi, M.Sc), Kebijakan Kementan terkait revisi permentan pemisahan profesi insiyur dan dokter hewan oleh Dirjen Peternakan Kementerian Pertanian (Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc) dan Strategi PT Peternakan terkait dengan implementasi permentan pemisahan profesi insiyur dan dokter hewan oleh Prof. Dr. Suyadi, M.Sc. 

Disela-sela acara Rakernas Dekan Fapet Unud juga memperkuat kerjasama dengan melakukan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerjasama) dengan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (USK) dan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Unhas). 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4113-Fapet-Unud-Menghadiri-Rakernas-FPPTPI-2023-di-Makassar-.html(gix)


TAGS :

Komentar