FMIPA Unud Tanam 2000 Mangrove Kerjasama dengan PT Kilang Pertamina Intenasional

Kagiatan Penanaman mangrove menandai kerjasama antara PT.Kilang Pertamina Internasional dengan FMIPA UNUD

MANGUPURA, Balitopnews.com - FMIPA Unud menggalang penjajakan kerjasama dengan  PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) didahului dengan kegiatan penanaman mangrove di area Mangrove Ranger, Desa adat Tengkulung Tanjung Benoa pada kawasan Tahura Ngurah Rai, Kamis (14 Desember 2023).

Sebanyak 2.000 pohon mangrove  ditanam pada tahap pertama dan akan dilanjutkan pada tahapan berikutnya dengan target 5.000 pohon akan ditanam oleh pihak PT KPI.  

Kegiatan penanaman ini dilaksanakan oleh Tim dari PT KPI dengan Ketua Kadek Ambara Jaya, sedangkan dari  Universitas Udayana dengan Ketua LPPM Prof. Suarsana, FMIPA Prof. Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D didampingi Ketua Unit Kerjasama Dra. Luh Putu Eswaryanti Kusuma Yuni, M.Sc, Ph.D, serta DLKH Prov. Bali Ketut Subandik.


Harapannya kerjasama ini bisa ditindaklanjuti dengan penandatangan dokumen kerjasama antara pihak Pertamina dan Universitas Udayana, dan dilanjutkan implementasi PKS dari PT KPI dan LPPM /Fakultas MIPA Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4163-FMIPA-tanam-2000-Mangrove-sebagai-awal-kerjaama-dengan-PT-Kilang-Pertamina-Intenasional.html(gix)


TAGS :

Komentar