BEM-KM Fapet Unud Gelar LKMM-TD 2023

Fakultas Peternakan Universitas Udayana menggelar Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) dengan tema "Akselerasi dalam Revitalisasi Potensi Mahasiswa dengan Mengembangkan Serta Menumbuhkan Karakter yang Kreatif dan Inovatif".

TABANAN, Balitopnews.com - Fakultas Peternakan Universitas Udayana menggelar
Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) dengan tema "Akselerasi dalam Revitalisasi Potensi Mahasiswa dengan Mengembangkan Serta Menumbuhkan Karakter yang Kreatif dan Inovatif".

LKMM-TD dilaksanakan selama 2 hari pada Sabtu 2 Desember 2023 dan Minggu 3 Desember 2023 di Bali Outbound Farmstay yang berlokasi di Baturiti Kaja, Tabanan, dibuka Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP.

LKMM-TD Fakultas Peternakan Universitas Udayana 2023 mengundang 3 pembicara yaitu I Made Halmadiningrat dengan materi "Critical Thinking and Thinking Development", I Komang Trisna Angga Pradipta dengan materi "Management Conflict" dan terakhir materi “Symphony Seni Berorganisasi” yang disampaikan oleh I Gede Andi Winaba.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4156-BEM-KM-Fapet-Unud-Gelar-LKMM-TD-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar