Peringati Hari Jadi ke-10, Kedokteran Gigi FK Unud Rayakan Dengan Berbagai Perlombaan

Peringati Hari Jadi ke-10, Kedokteran Gigi FK Unud Rayakan Dengan Berbagai Perlombaan

DENPASAR, Balitopnews.com - Merayakan hari jadi Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi (PSSKGPDG) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ke-10, Delavida kembali hadir dengan mengusung tema “Sparks your energy light up our dentistry.” Berbeda dengan tahun sebelumnya, Delavida X mengadakan tiga rangkaian acara, yaitu De Cup, De Fun, dan De Spectacle.

De Cup merupakan rangkaian kegiatan delavida yang berisi perlombaan olahraga antar angkatan yaitu badminton pada tanggal 25 November 2023 bertempat di lapangan kuba di mana acara ini sekaligus menjadi awal dari seluruh rangkaian kegiatan Delavida X yang dibuka oleh drg. I.B Pramana Putra Manuaba, Sp.PM., selanjutnya pada tanggal 26 November 2023 diadakan lomba futsal bertempat di lapangan Jimbaran sport center, dan pada tanggal 3 Desember 2023 diadakan lomba basket yang bertempat di lapangan freedom futsal. 


Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah De Fun yang diadakan pada tanggal 10 Desember 2023 bertempat di lapangan puputan I Gusti Ngurah Made Agung. Kegiatan ini berisikan senam dan fun games yang diikuti oleh Seluruh Civitas Akademika PSSKGPDG FK Unud.


Acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu De Spectacle atau malam puncak yang dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2023 bertempat di Riverside Convention Center. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud; Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., Koordinator Pendidikan Sarjana PSSKGPDG FK Unud drg. Putri Rejeki, M.Kes., Pembina HMKG drg. Desak Nyoman Ari Susanti, M.Kes., para dosen, tenaga kependidikan, serta Mahasiswa/I PSSKGPDG FK Unud. De Spectacle diisi dengan penampilan dari Angkatan 2020, 2021, 2022, 2023, dan juga Koas, pengumuman juara De Cup, pengumuman hasil voting nominasi dosen, pemutaran video kaleidoskop dan mahasiswa berprestasi, dan ditutup dengan penampilan guest star DJ Zee.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4199-Peringati-Hari-Jadi-ke-10-Kedokteran-Gigi-FK-Unud-Rayakan-Dengan-Berbagai-Perlombaan.html(gix)


TAGS :

Komentar