Rektor ITB STIKOM Bali Jadi Pembicara di Talkshow Antropologi 2024

Rektor ITB STIKOM Bali usai menjadi Pembicara dalam Talkshow Antropologi FIB UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Rektor Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan menjadi narasumber dalam Talk Show Antropologi yang diselenggarakan oleh program studi Antropologi Budaya Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud). Talk Show yang mengambil tema “Antropreneur Digital: Menapaki Dunia Bisnis Digital 2024” ini berlangsung Kamis (11 Januari 2024) di Auditorium Widya Sabha Mandala, Gedung Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, FIB Unud.

Tema ini dipilih karena selama ini program studi Antropologi Budaya selalu bergelut di bidang penelitian dan publikasi yang konvesional. Sementara di era digital ini, produk-produk hasil penelitian bisa dikemas dalam bentuk produk digital sehingga program studi Antropologi Budaya berharap kedepannya penelitian antropologi bisa dikemas dalam bentuk digital untuk mempermudah digitalisasi dan publikasi sehingga mudah diakses.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FIB Unud, Dr. I Gede Oeinada, S.S., M.Hum., berharap acara ini mampu membentuk dunia positif di era globalisasi dan menyadari potensi antropologi di dunia kewirausahaan.

Sementara itu, Dr. Dadang Hermawan menyatakan dalam era globalisasi kemampuan individu sebagai entrepreneur sangatlah penting menyikapi persaingan bisnis yang terjadi belakangan ini. Ia juga turut menggaris bawahi bahwa kaum muda seperti mahasiswa dapat membawa perubahan yang besar dengan adanya skill dalam menjadi entrepreneur.  

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4267-Rektor-ITB-STIKOM-Bali-jadi-Pembicara-di-Talkshow-Antropologi-2024.html(gix)


TAGS :

Komentar