Universitas Udayana Terima Kunjungan Kementerian Kesehatan Timor Leste

Universitas Udayana Terima Kunjungan Kementerian Kesehatan Timor Leste

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana menerima kunjungan Kementerian Kesehatan Timor Leste, di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (18 Januari 2024). Kunjungan ini diketuai oleh Mr Jose Dos Reis Magno selaku Wakil Menteri Kesehatan Timor Leste.

Kunjungan ini diterima Rektor Universitas Udayana didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi, Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran, Koordinator Kerjasama dan Humas. Sementara dari Kementerian Kesehatan Timor Leste turut dihadiri Narciso Fernandes, Erania De Jesus Dos Reis Magno, Seretaris Wakil Menteri, Olivia Da Conceicao Alves Nana, Koordinator Bidang SDM, dan Graciano Da Costa Cruz, Atase Kesehatan di Indonesia.
 
Rektor Universitas Udayana Prof. Ngakan Putu Gede Suardana menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk membangun kembali kerjasama antara Universitas Udayana dengan Kementerian Kesehatan Timor Leste yang telah berakhir. Dalam hal ini Universitas Udayana sangat terbuka bagi institusi baik di dalam maupun luar negeri untuk melaksanakan kegiatan kerjasama. 

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi Universitas Udayana, Wakil Menteri Kesehatan Timor Leste hadir dan datang langsung ke Universitas Udayana yang tentu untuk menindaklanjuti kerjasama yang telah berakhir," ujarnya.

Rektor menyampaikan bahwa Universitas Udayana siap membantu dan memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan oleh Kementerian Kesehatan Timor Leste seperti dokter spesialis.

Sementara Wakil Menteri Kesehatan Timor LesteMr  Jose Dos Reis Magno mengatakan tujuan untuk melanjutkan kerjasama dalam berbagai bidang yang sesuai dengan kebutuhan dalam penguatan Kementerian Kesehatan di Timor Leste.

https://www.unud.ac.id/in/berita6242-Bahas-Perpanjangan-Kerjasama-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-dari-Kementerian-Kesehatan-Timor-Leste.html(gix)


TAGS :

Komentar