Pendam IX/Udayana Main Futsal Bareng Insan Media

  • 09 Agustus 2018
  • 12:14 WITA
  • News
Balitopnews.com, DENPASAR 
Penerangan Komando Daerah Militer IX/Udayana (Pendam) menggelar kegiatan olah raga bersama insan media. Kegiatan tersebut dikemas dalam pertandingan persahabatan futsal antara insan media dengan tim Pendam, di Bali Futsal, Renon pada Kamis (9 Agustus 2018) 
 
Kepala Penerangan Komando Daerah Militer IX/ Udayana (Kapendam) Kolonel Inf J. Hotman Hutahaean dalam sambutan yang dibacakan  Mayor (Caj) Ida Bagus Santika mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Rencana Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Penerangan (Renlakgiat) triwulan III Tahun 2018.
 
Menurutnya kegiatan positif ini, selain bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik juga untuk mempererat komunikasi dan menjaga tali silaturahmi dengan insan media.
 
"Tentu untuk menjaga kesehatan fisik dan menjaga tali silaturahmi serta menjaga hubungan baik insan media dengan bidang Penerangan Kodam IX/Udayana," jelas Hotman Hutahaean.
 
Ia menambahkan, di era kemajuan teknologi ini kecepatan menjadi sebuah keniscayaan. Teknologi telah membuat semua semakin ter-akselerasi, tak terkecuali dalam hal informasi dan pemberitaan.
 
Untuk itu ia pun berpesan agar insan media terus meningkatkan profesionalitasnya. Mengingat besarnya peran media dalam membangun realitas sosial.
 
"Semakin pentingnya produk informasi dalam membangun realitas sosial dan akselerasi, maka peran media dituntut profesional," tambah Hutahaean.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh insan pers dari berbagai media, televisi, radio, cetak, dan daring (online). Puluhan wartawan bersama personil Pendam pun bermain futsal dengan riang gembira dan penuh keakraban. (Balitopnews.com / I Komang Adhi Irawan ) 

TAGS :

Komentar