Mengusung Konsep "One Stop Entertainment", The Banjar Bali Siap Manjakan Pengunjung

  • 18 September 2018
  • 12:04 WITA
  • News

Marketing direktur Puri Group , Rafael Ibrahim (dua dari kanan) dan General Manager The Banjar Bali, Lie Santoso (dua dari kiri) saat memberikan keterangan pers di Abians, The Banjar Bali. (Foto: Balitopnews.com)

Balitopnews.com, Badung - The Banjar Bali kini hadir kembali dan siap untuk memberikan pelayanan kepada para customernya. Hal tersebut disampaikan oleh Rafael Ibrahim, Marketing Direktur Puri Group, di The Banjar Bali, Selasa 18 September 2018.

Rafael mengatakan, setelah melakukan renovasi besar, The Banjar kini hadir dengan konsep One Stop Entertainment. "Kita ingin menyampaikan kembali kepada kustomer, kini the banjar telah siap beroperasi kembali. Kita memang gak pernah close, hanya stop operation sementara waktu karena ada renovasi. Dan kini kita siap beroperasi lagi dengan konsep One Stop Entertainment dan upgrade fasilitas," paparnya.

Dengan konsep ini, The Banjar ingin lebih memanjakan customernya, karena dalam satu tempat para pengunjung bisa menikmati treatmen spa, makan, dan berbelanja aneka barang dengan kualitas terjamin.

"Banyak wisatawan yang datang ke Bali tidak bisa melakukan banyak hal dalam satu tempat, khusunya yang berciri khas di Bali. Dengan konsep ini kita ingin memanjakan wisatawan lebih lagi," ungkapnya.

Berbagai fasilitas yang ada di The Banjar yang bisa dinikmati pengunjung yaitu, Abian Resto, Puri Handayani Spa, Bali Food Mart, dan Fashion Store.

General Manager The Banjar Bali, Lie Santoso mengatakan setelah renovasi Abian Resto kini bisa melayani 1000 pax customers per service, yang sebelumnya hanya 400 pax. "Awalnya kita hanya 400 pax, sekarang jauh lebih besar yaitu 1000 pax. Targetnya 4000 pax per hari untuk Abians," terangnya.

Untuk sajian menu food and baverage di Abians Resto kini tersedia 100 item. "Semua itu untuk membuat kustomer kita merasa nyaman," ucapnya.

Untuk Spa-nya, yaitu Puri Handayani, memiliki kapasitas 200 bed. Menurut Lie ini membuat Puri Handayani menjadi spa terbesar yang ada di Bali. Dengan berbagai treatment yang tersedia, semuanya starting prize di angka 150 K."bisa dikatakan kita terbesar di bali, 200 bed. Semua treatment yang disediakan starting prize nya di angka 150 K (150 ribu rupiah, red)," terangnya.

Selain itu, seluruh terapist Puri Handayani Spa merupakan terapist yang profesional dan berkualitas. "terapis yang kita miliki semua bersertifikat. Di bali bisa dihitung jari," katanya.

Puri Handayani Spa didukung fasilitas mewah dan melayani seluruh kebutuhan wisatawan mulai dari single room, couple room dan honey moon.

Kemudian untuk Bali Food Mart dan Fashion Store akan menjual beraneka ragam barang termasuk hasil kerajinan. Ia mengatakan produk-produk yang dijual disini akan mengutamakan produk lokal yang ada di Bali. "Kita akan mendahulukan produk-produk lokal bali. Best produk, best service best quality," imbuhnya.

Kembali menurut Rafael, The Banjar memiliki target market yang sangat luas. "Segmen market kita sangat luas, mulai dari domestik, mancanegara, dewasa, anak-anak, asia, eropa. Siapapun bisa merasakan relaksasi disini," terangnya.

Untuk sistem payment, The Banjar bekerja sama dengan perusahaan digital payment Ovo, milik Lippo group. Dengan fasilitas ini pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang menarik.

Rafael juga mengatakan, pada tanggal 22 September nanti, The Banjar akan mengadakan program promo besar-besaran melalui program yang bernama "Yellow".

Di program Yellow ini pengunjung dapat menikmati makanan gratis sepuasnya. Dengan syarat memakai baju kuning dan register di web site thebanjarbali.com.

Pengunjung dapat menikmati makanan yang disediakan sepuasnya, mulai jam makan siang 11.00-13.00 WITA, dan makan malam 18.00-21.00 WITA.

Rafael berharap, The Banjar Bali menjadi tempat yang nyaman bagi semua pengunjungnya. “Kami berharap The Banjar Bali jadi tempat untuk siapapun, bisnis apapun, keluarga dan komunitas dari manapun,” tutupnya. (Adhi)


TAGS :

Komentar