Hadirkan Nuansa Tahun 50-an, Anniversary EC ke-3 Berlangsung Sukses

  • 06 Desember 2018
  • 02:15 WITA
  • News

BALITOPNEWS.COM, DENPASAR - Janji management untuk menghadirkan nuansa tahun 50-an dalam perayaan Anniversary 3th Executive Karaoke Bali berhasil dengan sukses.

Hentakan irama musik Rock N Roll dari grup band Hydrant membius pengunjung untuk terus bergoyang bersama lagu-lagu yang dibawakan.

Kemeriahan era 'Elvis Presley' itu semakin kental dengan balutan dresscode yang dikenakan oleh tim entertainment dari tempat karaoke terbesar di Kota Denpasar itu.

Marketing manager EC Bali Aris Mardhani (Black) atau lebih dikenal dengan sebutan 'Black' menjelaskan, pihaknya memang ingin memberikan nuansa berbeda untuk menjadi penanda yang berbeda di usianya yang ke-3 tahun.

"Yang berbeda biasanya akan jadi trademark tersendiri. Disinilah, kami mencoba mengangkat nuansa fifthies yang tetap kami kemas kekinian," ujar Black di lokasi acara, Rabu (5/12/2018).

Black menjelaskan, sebagai tempat hiburan karaoke, manajemen ingin menonjolkan kesan eksklusif namun tetap nyaman bagi penggemar dunia entertainment.

Ia mengatakan tema yang diusung dalam setiap anniversari selalu berbeda. Tahun sebelumnya, manajemen EC mengundang model-model ternama dengan tetap memadukan unsur musikal sebagai entertainment utama.

Dibawah naungan bendera Varuna Entertainment, dikatakan Black, EC Bali menempatkan dirinya sebagai tujuan pertama tempat hiburan yang ada di Denpasar.

"Kalau bicara entertainment, di kawasan seperti Seminyak atau Petitenget sudah cukup banyak. Tapi kalau di Denpasar, tak banyak kita jumpai. Kami disini bertekad menjadikan EC Bali sebagai the first destination of entertainment di Denpasar," jelasnya demikian.

Selain itu Black juga mengatakan bahwa akan ada kejutan di tahun 2019 dari manajement EC. Di tahun 2019 nanti EC akan dilengkapi dengan Bar, dimana orang bisa duduk santai sambil minikmati munuman dan alunan musik live.

"Di awal tahun 2019, kami sudah siapkan outlet baru berupa bar. Outlet baru yang akan kita buka tetap berada dalam satu lokasi di EC Bali ini," jelas Black.

Sementara itu, edisi penutup dari perayaan Anniversary tersebut diisi oleh ditutup oleh Bams eks vokalis grup band Samson yang disambut riuh tepuk tangan penonton. (rls/Nyai)


TAGS :

Komentar