Rai Santini : Siapkan Separuh Gajihnya Untuk Masyarakat

  • 09 Desember 2018
  • 14:32 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
 
Ni Made Rai Santini  menegaskan dirinya telah menyiapkan program unggulan apabila nanti terpilih sebagai anggota DPRD Tabanan periode 2019 – 2023, pada Pemilu 17 April 2019  mendatang. Salah satunya adalah menyiapkan separuh gajihnya untuk disumbangkan  kepada  masyarakat. 
 
Hal itu ditegaskanya di sela sela pengukuhan Tim Pemenangan Rai Santini yang berlangsung di Posko Pemenangan Rai Santini, Banjar Bongan Lebah Kelod, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Minggu ( 9 Desember 2018).
 
“Separuh gajih saya akan saya sumbangkan kepada masyarakat,” tegasnya.  Adik kandung dari kader militan PDIP Bongan, almarhum I Wayan Sukandi  yang menempati nomor urut 9 di Daerah Pemilihan Kecamatan Tabanan dan Kerambitan ini juga mengungkapkan program unggulan lainya yang akan direalisikan adalah turut serta dalam perbaikan merajan merajan yang ada di Desa Bongan. Santun dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, serta program perogramnya kedepan tetap terintegrasi dengan pemerintah daerah mulai dari Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga ke Provinsi dan Pusat. “Semua program itu terangkum dalam tag line kami yakni Religius, Santun dan Terintegrasi,” tandasnya. 
 
 
Ia menambahkan, sebagai kader partai  banteng moncong putih dalam lingkaran senantiasa memperjuangkan wong cilik yang berlandaskan idelogi partai yakni Pancasila. “Semangat Gotong royong akan menjadi dasar perjuangan saya, untuk membangun daerah Tabanan yang kita cintai bersama. Sehingga terwujud visi dan misi kami yakni Religius, Santun, Terintegrasi menuju Tabanan Serasi,” paparnya. 
 
Selain dihadiri langsung Ketua DPC PDIP Tabanan, DR I Komang Gede Sanjaya SE,MM, pengukuhan Tim Pemenangan Rai Santini juga dihadiri caleg incumbent  DPR RI I Made Urip, caleg incumbent  DPR Provinsi Bali I Ketut Purnaya, Caleg DPR Provinsi Bali I Made Suparta, perwakilan calon incumbent DPR Propinsi N Adi Wiryatama, tokoh masyarakat Bongan, ratusan kader dan simpatisan PDIP Bongan. 
 
 
Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengukuhkan Tim Pemenangan Rai Santini yang berjumlah 9 orang  diketuai  oleh I Nyoman Sukariarta. Pengukuhan tersebut  ditandai dengan pengalungan tanda pengenal. 
 
I Komang Gede Sanjaya dalam sambutanya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada jajaranya Ranting PDIP Desa Bongan. Karena Ranting Bongan yang pertama kali mengukuhkan tim pemenangan untuk calon legislatifnya yang akan bertarung di Pemilu 2019 mendatang. “Saya berharap  yang lainya meniru pola seperti yang dilakukan kader  PDIP di Bongan,” tandasnya. Ia pun mengajak masyarakat Bongan tetap kompak, bersatu menghadapi pemilihan umum tanggal 17 April 2019 mendatang. “Ayo dukung dan menangkan Ibu Rai Santini,” tandasnya. Karena ketika Bongan  sudah memiliki wakil  di DPRD Kabupaten maka bantuan yang digelontorkan oleh pemerintah kepada masyarakat ada yang mengawal.  Sehingga dengan mudah dan cepat terealisasi. “Saya saja yang dari Dauh Pala mendukung dan mensuport Ibu Rai Santini. Masyarakat Bongan juga harus bersatu memenangkan Ibu Rai Santini,” pungkasnya. 
 
Pada kesempatan itu juga dimeriahkan pementasan seni dan budaya seperti baleganjur anak anak SMA, tari pendet, barong bangkung, pencak silat, serta penampilan senam ibu ibu PKK dari Bongan Tengah, Bongan Timbul, Bongan Lebah, Bongan Gede, Bongan Pala, dan Bongan Kauh. (Made Donny ) 

TAGS :

Komentar