Putri Suastini Koster Sumbang Dua Puisi di HUT ke-34 Fak Hukum Unwar

  • 29 Desember 2018
  • 15:33 WITA
  • News
Balitopnews.com, DENPASAR 
Nyonya Putri Suastini Koster menyumbangkan dua buah puisi yang berjudul “Sumpah Kumbakarna” dan “Drupadi” pada peringatan HUT ke-34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa, Denpasar, Sabtu ( 29 Desember 2018). 
 
Puisi karya Denok Kristianti tersebut dibawakan penuh penjiwaan. Kata demi kata yang mengandung nilai filosipi tinggi  diucapkan dengan tegas jelas dan mengandung kekuatan. Mahasiswa Fakultas Hukum Unwar dengan hikmat menyimak  dan mendengarkan puisi yang dibawaka oleh istri dari Gubernur Bali I Wayan Koster. Tepuk tangan membahana saat Putri Suastini Koster menyelesaikan dua puisi yang  penuh makna dan arti kesetiaan tersebut. 
 
Sementara itu sebelumnya Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) bersama ratusan mahasiswa Fakultas Hukum dan segenap civitas akademika Universitas Warmadewa mengikuti jalan sehat serangkaian peringatan HUT ke-34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa.
 
Pada kesempatan itu Wagub Cok Ace mengajak semua generasi muda untuk terus menjaga sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan hidup, karena sehat itu adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan dan cita-cita. "Kesehatan itu mahal dan merupakan modal utama dalam menggapai cita-cita yang akan kalian tuju, maka dari itu mulailah hidup sehat, yang di mulai dari diri kita sendiri dan tularkan pada lingkungan terdekat kita. Dengan menjaga kesehatan kita raih masa depan yang cerah,"pungkasnya 
Pembukaan jalan sehat yang disertai pelepasan balon dan burung merpati ini juga dimeriahkan sejumlah lomba diantaranya lomba lari karung, lari balon berpasangan, lari kelereng, nyuun jun, dangdut berpasangan, tarik tambang dan sepak bola putri yang melibatkan mahasiswa-mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Warmadewa. ( AMO BALI ) 
 
 

TAGS :

Komentar