Kini Hadir MODUS Bali, American Bar yang Sajikan Leak Koktail

Marketing Manager EC Karaoke, Aris Mardani (tengah), Manager MO.DUS Bar Bali, Angga (kanan), dan Head Bartender MO.DUS Bar Bali, Salaman Al Farisi (kiri) (Foto: Adhi/ Balitopnews.com)

Balitopnews.com, Denpasar- Executive Club (EC) Karaoke Denpasar, yang terletak di Jl. Imam Bonjol No. 386, Denpasar, kini tampil dengan tambahan satu venue baru. Mengawali triwulan pertama tahun 2019 ini, EC menghadirkan temapat nongkrong yang stylist yaitu sebuah Bar yang mengusung konsep American Bar, yang bernama MO.DUS BALI.

Hadirnya MO.DUS BALI ini menurut Aris Mardani, Marketing Manager EC Karaoke, merupakan respon terhadap saran dan masukan dari tamu-tamu EC Karaoke yang menginginkan EC juga dapat menyediakan tempat nongkrong yang lebih terbukan dan santai.

“Kalo ngomongin tempat kita (EC Karaoke, red) sebelumgya orang kan lebih tau ini sebagai tempat karaoke ya, berjalannya waktu kita memperhatikan adanya demand, untuk itu kami melakukan pengembangan tempat, kita membuat venue baru yaitu Bar yang berkonsep American Bar ini,” paparnya di EC Karaoke, Jum’at (5/4).

“Perbedaannya kalau EC Karaoke lebih privat, fasilitas karaoke di dalam ruangan, kalau MO.DUS bar ini entertainment yang kita overing lebih santai, lebih sebagai tempat nongkrong, kosepnya terbuka untuk semua kalangan,” imbuhnya.

Hadirnya MO.DUS BALI ini turut menambah khasanah tempat nongkrong atau hiburan di Bali, khusunya di Kota Denpasar. Selain itu, bar ini juga menjadi bar dengan konsep City Bar pertama yang ada di Kota Denpasar.

Aris Mardani berharap MO.DUS BALI dapat menjadi pilihan bagi masyarkat dan juga wisatawan yang berkunjung ke Kota Denpasar sebagai tempat nongkrong dan bersantai bersama teman, saudara, maupun rekan bisnisnya.

”Harapan kami MO.DUS BAR dapat memberikan warna tersendiri, dan menjadi tempat pilihan bagi masyarakat sebagai tempat entertainment-nya,” ujar pria yang akarab disapa dengan nama Ai Black ini.

Salah seorang bartender MO.DUS Bar Bali tengah melayani pengunjung (Foto: Adhi/ Balitopnews.com)

Manager MO.DUS BALI, Angga menambahkan, di bar ini, pengunjung selain dapat bersantai dan menikmati sajian beverage, koktail dan non-koktail yang ada mereka juga akan dihibur dengan sajian live music.

“Sabtu (6/4) menandai hari pertama kita. Kita buka dari jam 4 sore sampai jam 3 pagi. Untuk entertainmentnya di Modus Bar ini setiap harinya, dari Senin dampai Minggu kita hadirkan live music band top forty music all around dengan selingannya ada DJ-nya,” ujarnya.

Senada dengan harapan Aris Mardani sebelumnya, dengan tampilan yang fresh, fun dan saff-staff yang friendly, Angga optimis MO.DUS BALI akan menjadi tempat nongkrong pilihan masyarakat dan wisatawan di Kota Denpasar.

Sementara itu, salah satu sajian baverage yang unik dari MO.DUS BAR BALI ini adalah Leak Koktail. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu yang akan menjadi signature baverage dari MO.DUS BAR. Hal tersebut diungkapkan oleh Head Bartender MO.DUS BAR BALI, Salman Al Farisi.

Salah seorang bartender MO.DUS Bar Bali tengah menyajikan Leak Koktail (Foto: Adhi/ Balitopnews.com)

Ia mengatakan, koktail yang disajikan di MO.DUS BAR ini lebih ke koktail klasik, salah satunya yang ia kreasikan sendiri yaitu yang ia beri nama Leak Koktail tersebut, salah satu dari culture Koktail yang disajikan di sini.

“ini merupaka varian dari Zombie Koktail di luar negeri, tapi di sini kita kreasikan dengan menggunakan arak dan Jamaican Rum,”terangnya.

Dan selain itu, menurutnya karena konsepnya adalah American Bar maka yang dibawakanpun style koktail era-era abad ke-18an. Salah satunya seperti Moscow Mule yang menjadi official koktailnya salah satu gelanggang pacuan kuda di Amerika yang telah ada sejak abad ke 16. (Adhi)


TAGS :

Komentar