Meriah, Graduation SMP Negeri I Kediri

Balitopnews.com, Tabanan

Graduation SMP N 1 Kediri yang diikuti sebanyak 335 siswa berlangsung dengan semarak dan meriah, Jumat ( 7 Juni 2019).

Selain diisi dengan pentas seni dengan menampilkan Tari Oleg Tambulilingan yang ditarikan oleh siswa setempat dan diiringi seka gong dari anak anak SMP N 1 Kediri. Graduation untuk yang ketiga kalinya itu juga diisi dengan pembacaan prestasi akademik dan non akademik anak anak SMP N 1 Kediri.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kediri, Sagung Raka Suartini, SPd, M.Pd berpesan  agar para siswa tetap belajar dan belajar walaupun sudah tamat dari  SMP N 1 Kediri.  “Anak anak yang lulus saat ini merupakan angkatan ke 38. Saya berpesan jaga nama baik SMP N 1 Kediri yang telah banyak meraih Prestasi baik tingkat kabupaten maupun Nasional. Prestasi dibidang science maupun olahraga yang telah di dapat agar dipertahankan, “ jelasnya.

Hadir dalam acara graduation dengan tema *The two thousand nineteen (2019) of SMPN I Kediri Millennial Generation ( Creative, Active and Inovative ) . Diantaranya Kepala Updt kecamatan Kediri , para Kepsek SMP se Kecamatan Kediri,  Komite sekolah/perwakilan orang tua Siswa,  Ketua Ikatan alumni SMP Negeri I Kediri (SPENSI) I Gusti Agung Alit Adiatmika dan Kordinator Ikatan alumni SPENSI Nyoman Subagia, serta para guru. (Balitopnews.com/ App)


TAGS :

Komentar