Kapolres Tabanan : Kasus Oknum Satpol PP Pukul Suporter di Final Volly Porprov Diproses

  • 19 September 2019
  • 22:23 WITA
  • News

 

Balitopnews.com

Adanya Laporan adanya kasus pemukulan terhadap seporter saat final pertandingan bola volley putri Porprov Bali ke XIV antara Denpasar dan Badung di GOR Debes Tabanan terus bergulir. Kasus yang melibatkan oknum Satpol PP Tabanan tersebut tetap diproses pihak kepolisian.

 

Hal itu ditegaskan Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa disela sela pengungkapa sejumlah kasus dinataranya Kasus Narkoba, Curanmor, Curas, Kamis ( 19 September 2019).

Sinar Subawa mengatakan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lanjutan.  “Sudah ada tujuh orang saksi yang diperiksa terkait kasus ini, tiga orang diantaranya merupakan anggota Satpol PP Tabanan,” jelasnya.

 

Sinar Subawa menegaskan pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan prosesnya tetap berlanjut. Ditambahkanya, sejumlah langkah sudah dilakukan mulai penerimaan laporan dari korban, melakukan visum, dan meminta keterangan para saksi. Yang jelas kasusnya akan berlanjut sesuai tahapan.

 

“Nanti akan terus berlanjut kasusnya sesuai tahapan. Dan saat ini tentunya masih berproses,” imbuh Kapolres.

 

Disinggung mengenai adanya pengaruh Alkohol saat kejadian, Sinar menyatakan hal itu masih belum bisa dipastikan karena harus mengecek terlebih dulu.

 

“Kalo berkaitan dengan pengaruh alkohol kita harus cek lagi ke rumah sakit,” kilahnya.

 

Sementara itu, Sinar juga mengatakan kasus perkelahian usai pertandingan Futsal Gianyar dengan Denpasar juga masih berproses. Kasus tersebut masuk dalam pasal 352 yakni penganiayaan ringan. (Balitopnews.com / MD )


TAGS :

Komentar