MUI Tabanan Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman dan Kondusif

  • 15 Oktober 2019
  • 16:32 WITA
  • News

 

Balitopnews.com, Tabanan

Pelantikan presiden dan wakil presiden hasil Pemilu 17 April 2019 Ir Joko Widodo – Ma’ruf Amin akan digelar pada tanggal 20 Oktoberr 2019 mendatang.

 

Dukungan pelantikan terhadap pasangan  Jokowi-Amin  datang dari semua kalangan masyarakat. Termasuk dukungan dari Hari Rifan - Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia ) Kabupaten Tabanan . Ia berharap pelantikan Jokowi-Amin dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

 

"Kami mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang aman dan kondusif," ucapnya, Selasa  (14 Oktober 2019).

 

Selain itu, Haji Rif'an  berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) ,  menjaga kerukunan umat beragama dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya serta mengajak untuk tetap menjaga dan  menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat  yang  kondusif.

 

“Jangan mudah terpropokasi berita Hoax , agar tidak memicu perbuatan yang anarkis dan  melanggar hukum , akibatnya merugikan diri sendiri,” tegas  Haji Rifan. (Balitopnews.com/MD)


TAGS :

Komentar