Rai Santini Mohon Maaf dan Sayangkan Pembakaran Atribut Partai

Balitopnews.com, Tabanan
Calon DPRD Tabanan Ni Made Rai Santini memohon maaf kepada induk partai mulai dari DPC PDIP Tabanan, DPD PDIP Bali hingga DPP PDIP atas insiden pembakaran atribut partai oleh pendukung dan simpatisanya. 
 
 
Pernyataan maaf itu diungkapkan Rai Santini, Selasa malam ( 7 Mei 2019) di rumahnya di Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan. 
 
 
 “Saya secara pribadi memohon maaf sebesar besarnya atas kejadian ini kepada induk partai mulai dari DPC PDIP Tabanan, DPD PDIP Bali hingga DPP PDIP,” tegasnya.
 
Dijelaskanya,  saat kejadian ia  memang sedang berada di rumah menenangkan diri di kamar dari pagi sampai malam hari,  usai memantau pleno KPU Tabanan.
 
“Saya memang tidak mengetahui  dan tanpa sepengetahuan saya aksi tersebut. Aksi tersebut merupakan  spontanitas anak muda yang memang merasa kecewa dengan hasil pleno KPU. Dan pada saat itu anak muda sedang dalam pengaruh alcohol,” tandasnya.
 
Rai Santini menegaskan ia siap mengklarifikasi apabila dipanggil oleh induk partai. “Saya siap menjelaskan apabila nanti induk partai memanggil saya untuk menjelaskan secara kronologis kejadian tersebut,” tambahnya.  
 
Rai Santini juga menegaskan sampai saat ini dia tetap setia sebagai kader PDI Perjuangan dan tidak ada niat sedikit pun pindah ke  partai lain. “Saya tetap setia pada PDIP,”pungkasnya. ( Balitopnews.com / Donny) 
 
 
 
 

TAGS :

Komentar