Ketua MUI Tabanan Minta Aparat Tindak Tegas dan Tangkap Perusuh 21 – 22 Mei 2019

 

Balitopnews.com, Tabanan

Aksi perusuh yang dilakukan oleh sekelompok masssa pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019 di Jakarta  dikecam oleh  Ketua MUI Tabanan H Rif’an. 

H. Rif’an  pun meminta aparat bertindak tegas menangkap para pelaku perusuh dan memproses sesuai hukum yang berlaku. “Saya mengapresiasi tindakan pengamana yang dilakukan aparat keamanan dalam hal ini Polisi dan TNI pada kejadian tanggal 21 sampai 22 Mei di Jakarta lalu,” jelasnya, Jumat ( 31 Mei 2019).

Apa yang dilakukan Polisi dan TNI adalah dalam rangka untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya  mengecam aksi kerusuhan  yang dilakukan oleh kelompok  tertentu dan meminta agar aparat bertindak tegas untuk menangkap pelaku perusuh peristiwa 21-22 Mei 2019 serta diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tandasnya.

Pada kesempatan itu ia mengucapkan selamat atas kemenangan Ir H Joko Widodo  dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin, sebagai Presiden RI Perioda 2019 – 2024. “ Semoga beliau dapat melaksakanan tugas dengan baik untuk memajukan bangsa dan Negara Kesatuan Republik  Indonesia, menuju masyarakat yang adil dan makmur,” pungkasnya. ( Balitopnews.com / MD )


TAGS :

Komentar