Irjenad Turun Ke Lokasi Cek Pengerjaan Jembatan TMMD 106

  • 16 Oktober 2019
  • 19:18 WITA
  • News

Balitopnews.com, Tabanan

Inspektorat Jendral Angkatan Darat Mayjen TNI Suko Pranoto selaku pengawas evaluasi penanggung jawab operasional dari pusat melakukan pengawasan evaluasi dengan turun ke lokasi TMMD 106, ,  Rabu ( 16 Oktober 2019).

Mayjen Suko Pranoto terlebih dahulu memberikan arahan dan penjelasan di kantor Desa Gubug. Setelah itu melakukan tinjauan lapangan ke lokasi TMMD pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Bongan dan Desa Gubug.

Usai melihat langsung pembangunan jembatan tersebut, Mayjen Suko  Pranoto mengatakan pelaksanaan TMMD ke 106 di Kabupaten Tabanan sudah berjalan terencana. “Saya lihat disini pelaksanaan TMMD sudah terencana,”jelasnya. Yang dimulai dengan pra TMMD masa TMMD dan pada penutupan nanti. Ditegaskanya TMMD ini menggunakan anggaran negera yang pengerjaanya dilakukan secara gotong royong oleh TNI, Polisi dan masyarakat. “Kita sama sama gotong royong kompak membangun bersama, sehingga target lebih cepat selesai. Namun tidak mengurangi kualitas. Kualitas harus terjaga,”tandasnya.

Dikatakanya, TMMD ke 106 bukan di Tabanan saja melainkan ada 40 titik lokasi TMMD seluruh Indonesia. “Semuanya direncanakan, di tengah perjalanan dievaluasi dan diakhir juga  akan dilakukan pengecekan,” pungkasnya.  (Balitopnews.com/ MD )


TAGS :

Komentar