Positif Covid-19 Menjadi 92 Orang

  • 14 April 2020
  • 21:04 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com -Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra dapat menyampaikan jumlah pasien positif covid-19 sebanyak 92 orang. Hal tersebut diungkapkan di Denpasar Selasa 14 April 2020.

Lebih jauh Dewa Indra menyampaikan, jumlah kumulatif pasien positif sebanyak 92 orang, atau bertambah 6 orang WNI dalam bentuk 4 imported case dan 2 orang transmisi lokal. Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 21 orang (17 WNI, 4 WNA). Jumlah pasien yang meninggal sejumlah 2 orang. (Tidak bertambah). Jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 69 orang. (Bertambah 5 orang).

Dewa Indra menambahkan, jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case, sedangkan sampai saat ini terdapat 10 kasus transmisi lokal. " Hal ini berarti masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan atau melakukan upaya-upaya pencegahan Covid-19, seperti pemakaian masker, mencuci tangan, physical distancing dan lainnya. Untuk itu, sekali lagi, dalam menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini", pungkasnya. (Balitopnews.com/gix) 


TAGS :

Komentar