Balitopnews Berbagi Masker untuk Para Tukang Parkir di Seputaran Kota Tabanan ​​​​​​​

  • 15 April 2020
  • 14:04 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Meski terbilang media yang relatif belia, media online balitopnews.com (BTN) memiliki kepekaan terhadap kondisi kekinian. Yakni ketika mewabahnya virus corona atau covid-19.

 

Terkait dengan hal tersebut, sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat, BTN melakukan aksi sosial berupa pembagian masker. Aksi sosial ini berlangsung Rabu (15/4) siang.

 

Adapun sasaran pembagian masker ini adalah para tukang parkir diseputaran kota Tabanan. Dimulai dari beberapa ruas jalan di jantung kota Tabanan, Pasar Dauh Pala, Pasar Pesiapan,  dan beberapa lokasi lainnya.

 

Pemimpin Umum BTN I Made Donny Darmawan disela-sela pembagian masker tersebut mengatakan, tukang parkir merupakan salah satu elemen yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak. Setidaknya mereka termasuk kelompok yang beresiko terpapar virus, termasuk virus corona.

 

"Kami melihat para tukang parkir termasuk kelompok yang beresiko terpapar virus corona. Sehingga kami merasa terpanggil untuk sekedar berbagi masker dan semoga sumbangsih kecil kami ini dapat bermanfaat," ungkapnya.

 

Terkait dengan masker yang disumbangkannya tersebut Donny menyebutkan berupa masker kain produksi penjahit lokal Tabanan. Adapun bahan berupa kain yang relatif tebal dan berkwalitas tinggi karena terdiri dari dua lapis kain.

 

"Masker yang kami sumbangkan ini produk lokal dan dibuat dengan dua lapis kain sehingga relatif aman dan higienis," jelasnya.

 

Sementara salah satu tukang parkir yang bertugas di Jalan Kenyeri I Nyoman Sudharma yang menerima sumbangan masker tersebut memuji wujud kepedulian nyata BTN. Baginya bantuan masker ini sangat membantu untuk memproteksi diri ditengah merebaknya virus corona.

 

"Terima kasih kami ucapkan kepada media online balitopnews yang peduli dengan kami melalui sumbangan maskernya," tutup juru parkir asal Cau Belayu ini. *Balitopnews.com/ ngr

 


TAGS :

Komentar