Tiga Tempat Publik di Denpasar Ditutup

  • 17 April 2020
  • 15:04 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Pemerintah Kota Denpasar menutup 3 tempat publik mulai hari ini (17 April 2020) guna memutus rantai penyebaran covif-19. Ketiga tempat publik tersebut yakni Lapangan Puputan Badung, Taman Kota Lumintang, dan Lapangan Lumintang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Pemkot Denpasar, I Dewa Gede Rai menjelaskan, melihat masih banyaknya warga yang berkerumun dan datang ke tempat publik ditengah pandemi covid-19, maka pemkot Denpasar akhirnya menutup ketiga tempat publik ini. " Kita sudah himbau berkali-kali namun masih ada yang bengkung (bandel-red). Untuk sementara kita harapkan masyarakat berolah raga di rumah saja", ujarnya.

Dewa Rai menambahkan, ketiga tempat publik ini biasanya ramai dikunjungi pada sore hari serta hari libur seperti sabtu dan minggu. Sementara penutupan ini dilakukan sampai kondisi memungkinkan. " Tempat ini kan terbuka dengan pintu dari segala arah. Diharapkan kepada masyarakat untuk maklum dan mengikuti apa yang menjadi himbauan pemerintah dan menyadari ini untuk kebaikan kita bersama. Menjaga kesehatan itu penting, jadi mari berolah raga di rumah saja", pungkasnya. (Balitopnews.com/gix) 


TAGS :

Komentar