Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. menyerahkan APD Kepada para Kapolsek

  • 28 April 2020
  • 12:04 WITA
  • News

TABANAN,  Balitopnews.com -  Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. menyerahkan APD Kepada para Kapolsek dalam apel pagi, Selasa (28 April 2020) 

APD Bantuan dari Kapolda Bali itu juga diberikan kepada Babinkamtibmas. 

Adapun APD yang diterima para Kapolsek diantaranya : 30 unit cover all, 10 kaca google ( pelindung wajah ), sarung tangan, ratusan Masker, semua bersetandar Internasional.

"Sampai saat ini kita masih siaga dalam upaya pencegahan Copid-19, dalam setiap kegiatan usahakan bersinergi dengan Instansi terkait. APD yang kita terima atas bantuan Kapolda Bali adalah kelengkapan kita disaat bertugas, disaat kita turun kelapangan mendatangi TKP ada korban jiwa, " jelas Kapolres. 

Dikatakanya Polres Tabanan juga telah membentuk Sat Gas Reaksi Cepat dengan jumlah 15 personil dan Satgas Unit Reaksi Cepat Polsek jajaran, yang dilengkapi dengan APD ( Alat Pelindung Diri ) berstandar Internasioanl, Sat gas ini selalu siap untuk digerakan bila diperlukan. 

Kapolres Tabanan menambahkan masker yang dibagikan agar diberikan kepada bhabinkamtibmas karena tugas nya yang cukup berat sebagai ujung tombak Kepolisian, untuk APD yang diterima merupakan perlengkapan perorangan, kalau terjadi korban terpapar Covid19 team inilah yang bergerak . "Selamat bertugas, jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan ",  tegas  Kapolres Tabanan. (Balitopnews.com/md) 

 


TAGS :

Komentar