Didukung Gebog Pesatakan Beratan dan 24 Banjar DAKT, Jaya-Wira Siap Lakukan Perubahan

  • 05 September 2020
  • 20:09 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Sehari pasca mendaftar di KPU Tabanan, pasangan calon  Dr I Komang Gede Sanjaya, SE., MM - I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira)kembali banjir dukungan. 

 

Hal tersebut terlihat dari datangnya dua dukungan yang dihadiri langsung calon bupati (cabup) Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., Sabtu (5 September 2020) 

 

Dua dukungan tersebut datang dari prajuru Gebog Pesatakan Beratan, Baturiti. Berikutnya, dukungan serupa juga datang dari prajuru dan 24 banjar adat se-Desa Adat Kota Tabanan (DAKT). 

 

Deklarasi dukungan Gebog Pesatakan Beratan ini berlangsung di The Bloom Garden, Baturiti. Deklarasi itu dihadiri para prajuru Gebog Pesatakan Beratan, tokoh Puri Marga, unsur PAC PDIP Baturiti, anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan I Nyoman Suta dan beberapa unsur lainnya. 

 

Sedangkan pada dukungan dari prajuru dan 24 banjar adat se-DAKT berlangsung di Warung Taman Ganesa, Pasekan, Desa Dajan Peken, Tabanan. Disini hadir para prajuru dan para kelian adat se-DPKT. Hadir pula anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan I Gusti Komang Wastana, S.Pd dan beberapa unsur lainnya.

 

Dihadapan para prajuru dan tokoh Gebog Pesatakan Beratan serta dihadapan prajuru dan para kelian adat se-DAKT menyampaikan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Tabanan selama sepuluh tahun terakhir ini, dimana Dr. Sanjaya sendiri duduk sebagai wakil bupatinya.

 

"Saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan masyarakat Tabanan dalam sepuluh tahun terakhir ini," ungkapnya. 

 

Selain itu Dr. Sanjaya yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan ini juga dengan penuh kerendahan hati menitipkan dirinya kepada masyarakat. Sehingga dukungan untuk paslon Jaya-Wira ini bisa selalu bersama dan menjadi milik masyarakat Tabanan serta senantiasa bersatu dan bergotong royong membangun Tabanan yang lebih baik lagi. 

 

Dalam kesempatan tersebut Dr. Sanjaya juga mengatakan bahwa Tabanan memiliki beragam potensi. Baik potensi dari sisi alam, budaya dan juga sumber daya manusianya. 

 

"Saya siap melakukan perubahan dalam menata dan membangun Tabanan yang lebih baik lagi," sebutnya. 

 

Adapun perubahan yang dilakukannya ini akan senafas dengan visi Jaya-Wira yang linier dengan pemerintahan Jokowi dan kepemimpinan Koster-Ace. Yakni Nangun Sad Kertih Loka Bali Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani. ( Md) 

 


TAGS :

Komentar