Bagus Ngurah Jabat President ISA Bali Chapter Masa Bakti 2020-2023

  • 11 Oktober 2020
  • 10:10 WITA
  • News

BADUNG, Balitopnews.com- Setelah menyelesaikan dua sommelier kompetisi pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2020 di 

Wyndham Garden Kuta Beach Bali, Indonesia Sommelier Association - ISA Bali 

melaksanakan inagurasi komite baru masa bakti 2020 sampai dengan 2023. 

 

Pelantikan ini dilaksanakan secara online oleh pimpinan Indonesia Sommelier Assocation dari Jakarta disaksikan oleh perwakilan President Jakarta Chapter, member dan para champion. 

 

Kertawidyawati yang sudah menjabat sebagai president asosiasi selama 8 tahun dan sudah membawa asosiasi ini tidak hanya pada ruang lingkup lokal bahkan ke kancah international, digantikan oleh Bagus Ngurah, yang bukan orang baru di 

asosiasi. Sebelumnya Bagus Ngurah adalah Vice president mendampingi Kertawidyawati.

 

Selanjutnya Kertawidyawati diangkat sebagai advisor dari asosiasi untuk tetap dapat membantu pengurus baru dalam melaksanakan tugasnya melanjutkan visi dan misi dari asosiasi.

 

“Merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan selama delapan tahun bersama-sama dengan bapak Bagus Ngurah memimpin asosiasi ini. Dengan sangat lega saya menyerahkan posisi ini kepada beliau, karena beliau adalah orang yang sangat tepat untuk melanjutkan visi dan misi kami membangun bakat-bakat sommelier muda di Bali. Saya siap membantu untuk 

tetap bisa mendukung asosiasi di masa yang akan datang. Saya ucapkan terima kasih kepada committee, Board of Director, Jakarta Chapter, partner yang selalu mendukung saya dan terutama para member. Sekali lagi selamat kepada bapak Bagus Ngurah," ucapnya.


 

Sementara President ISA Bali Chapter, Bagus Ngurah menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi dari Kertawidyawati, selama memimpin ISA Bali Chapter periode sebelumnya.

 

"Dengan posisi beliau selanjutnya sebagai advisor dari asosiasi ini, diharapkan kerja sama akan terus berlangsung. Dengan pondasi yang solid diberikan oleh Ibu Widya, menjadi tugas kami komite yang baru  untuk memastikan mempertahankan dan bahkan meningkatkan membangun Bali Sommelier. Selamat untuk seluruh jajaran komite, mari kita emban dan lanjutkan tugas ini. Kami sangat bersemangat dengan susunan komite yang baru ini, dan mengharapkan dukungan dari semua pihak kepada ISA Bali Chapter," pungkas Bagus Ngurah yang juga GM Wyndham Garden Kuta Beach Bali.(gix)

 


TAGS :

Komentar