Musim Hujan Jaringan  TAB Rentan Gangguan, Warga Disarankan Menyiapkan Bak Penampungan Air

  • 14 Desember 2020
  • 20:12 WITA
  • News


TABANAN, Balitopnews.com – Musim hujan yang saat ini menjadi salah satu penyebab terjadinya gangguan jaringan milik  Perumda Tirta Amerta Buana (TAB) Tabanan. 


 

Untuk mengantisipasi adanya gangguan distribusi air bersih yang diakibatkan terganggunya jaringan, masyarakat dihimbau menyiapkan bak penampungan air.


 

Himbauan itu disampaikan Kasubag Humas TAB Wayan Agus Suanjaya, Senin ( 14 Nopember 2020). 

 

“Masuk musim penghujan,tentu antisipasi adanya kekeruhan sumber baku kita(TAB) shinga kita tidak bisa mengolah yang akhirnya menyebabkan terjadinya ganguang,” ujar Kasubag Humas TAB, Wayan Agus Suanjaya,Senin,(14 Desember 2020).

 

Pihaknya berharap, agar pelanggan bisa melakukan penampungan air sebagai antisipasi seandainya ada gangguan penyaluran dalam kondisi saat ini.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh pelangan guna mengantisipasi ganguan tersebut,agar nantinya menampung air secukupnya untuk kebutuhan sehari-sehari,” jelasnya.

 

Ditambahkanya sumber air TAB beberapa titiknya berada di tebing-tebing yang kemungkinan bisa saja terjadi longsor ketika terjadi hujan deras yang tak kunjung berhenti. Akibatnya pelayanan bisa terganggu. 


 

Sementara itu terkait libur akhir tahun, pihaknya tetap stand bye memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Untuk layanan pembayaran TAB sudah menyiapkan via online dan offline. Untuk via online bisa melalui M Banking BPD Bali atau di outlet outlet yang bekerja sama dengan TAB. " Sedangkan via offline bisa langsung ke kantor TAB dan bisa juga ke seluruh Bank BPD Bali, " tandasnya. (Md) 


 


TAGS :

Komentar