Ketua Pewarta Siap Divaksin Covid-19 

  • 07 Januari 2021
  • 11:01 WITA
  • News

 

TABANAN, Balitopnews.com – Rencana pemerintah melaksanakan vaksinasi  vaksin Covid-19, mendapatkan respon positif dari Ketua Persatuan Wartawan Tabanan ( Pewarta ) Donny Darmawan.  Ia pun  menyatakan kesiapanya untuk divaksin Covid-19 . Hal itu diungkapkannya, Kamis ( 7 Januari 2021).

Dijelaskanya, alasan siap divaksin Covid-19, karena ia  meyakini dengan divaksin  vaksin Covid -19 mampu melindungi dirinya, keluarga dan orang lain dari paparan Covid-19. “Meskipun ada wacana pro dan kontra terkait vaksinasi vaksin Covid-19, Saya tetap meyakini bahwa dengan divaksin minimal saya terproktek dari paparan covid-19,” tandasnya. 

Ia menambahkan alasan lain siap divaksin karena dirinya pantut dan taat kepada pemerintah. “Sebagai warga negara yang baik saya patuh dan taat kepada negara. Ketika negara meminta masyarakatnya divaksin dan saya pun siap untuk itu,” tandasnya seraya menambahkan kesiapan dirinya divaksin karena tuntutan pekerjaan yang selalu bertemu banyak orang dan rentan terpapar Covid-19. 

 

Ia menegaskan, meskipun nantinya telah divaksin, dirinya akan tetap menjalankan protokol kesehatan menjalankan  3 M.  Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan Menjaga Jarak. “Prokes Covid-19 harus tetap dijalankan meskipun telah mendapatkan  vaksin Covid-19,” pungkasnya.  (md)


TAGS :

Komentar