Warga Slovakia Ditemukan Tewas di Sanur, 1 Orang Tersangka Diamankan Polisi

  • 20 Januari 2021
  • 16:01 WITA
  • News

DENPASAR, Balitopnews.com - Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kota Denpasar. Setelah sebelumnya menimpa seorang perempuan asal Subang Jawa Barat, kini Seorang WNA asal Slovakia ditemukan tewas di Jalan Pengiasan III Sanur, Denpasar Selatan. Korban berjenis kelamin perempuan berinisial AS (29) ini ditemukan Rabu (20 Januari 2021) pukul 09:00 wita.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom korban pertama kali ditemukan oleh temannya saat datang ke TKP pukul 08:30 wita. Sebelum ke rumah korban, saksi sempat menelpon tapi tidak dijawab.

Lalu saksi ke TKP, kemudian membuka pintu gerbang yang ternyata tidak terkunci. Saksi lalu memanggil korban tapi tidak ada respon. Saksi lalu mencari korban dan ditemukan korban dalam posisi terlentang di depan dapur. 

"Saat melakukan olah TKP kondisi korban memang dalam keadaan meninggal dunia. Korban (jenazah-red) saat ini berada di Rumah Sakit Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan fisik. Korban dievakuasi pukul 11 wita," ucapnya.

Kompol Dewa Anom menambahkan dari pemeriksaan, ditemukan luka sayatan dan tusukan pada leher korban.

Saat ini Polisi telah mengamankan satu orang terduga pelaku dan mengumpulkan beberapa barang bukti.

"Sementara masih kita lakukan pendalaman. Nanti kalau sudah lengkap semua terkait hal tersebut akan kita sampaikan," imbuhnya.(gix)


TAGS :

Komentar