Kunjungan Ketua DPRD Tabanan ke Lampung Diapresiasi Anggota DPR RI Komang Koheri

  • 07 Januari 2024
  • 21:01 WITA
  • News
Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S. Sos saat mendampingi Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya berkunjung ke Lampung Timur

LAMPUNG,Balitopnews.com - Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga yang mendampingi Bupati Tabanan  IKG Sanjaya ke Lampung mendapatkan apresiasi dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI I Komang Koheri.

Kunjungan  selama dua hari  dari tanggal 4 dan 6 Januari 2024  tersebut selain membawa Misi kebudayaan dengan pementasan kesenian dari Bali, juga sebagai ajang silaturahmi
antara warga Bali yang ada di Lampung dengan Bupati Tabanan beserta jajarannya.

I Komang Koheri politisi  PDI Perjuangan  kelahiran  Desa Rama  Dewa Kecamatan Seputih Raman Lampung Tengah menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos bersama Bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya SE,MM. Ia mengapresiasi upaya silaturahmi yang dilakukan Ketua DPRD Tabanan dan Bupati Tabanan.

"Sebagai orang Bali kelahiran Lampung, kami memberikan apresiasi setinggi  tingginya  atas kahadiran Bapak I Made Dirga selaku Ketua DPRD Tabanan dan  Bapak Bupati Tabanan Dr I Komang Gede Sanjaya SE,MM ke Lampung. Menyapa  Masyarakat Bali yang ada di Lampung. Kami sangat senang," jelas Koheri.  Ia meninai  upaya menyapa  masyarakat Bali yang ada di Lampung merupakan bentuk pengayoman seorang  pemimpin daerah. Bukan saja untuk masyarakat  Tabanan  Bali saja, tapi juga untuk masyarakat Bali yang ada di luar Bali seperti di Lampung.
" Kami berharap kunjungan  seperti ini terus berlanjut sehingga jalinan  komunikasi antara masyarakat Bali yang ada di Lampung dengan masyarakat di Bali semakin erat," harap Koheri yang leluhurnya dari Kerambitan, Tabanan. (Md)
 


TAGS :

Komentar